April 29, 2009


Apa sie yang lagi kamu rasakan sekarang...??wahhh,pertanyaan ni ni yang pengen gw jawab...tapi sebenernya gw juga bingung apa yang gw rasain..


Perasaan gw sekarang lagi bingung, gundah, seneng, campur aduk..sampe gw sendiri bingung..
Sebenernya gw lagi mencoba untuk melepas status single happy nie..cuma gw sendiri masih bingung status itu bakal berganti atau akan kembali lagi..

Gw udah cukup seneng sie dengan status gw sekarang, tapi entah kenapa kok akhir2 ni gw merasa bosan..dan ingin mencari sesuatu yang baru..gw kangen dengan masa2 itu, dimana ada seseorang yang selalu ingetin gw buat makan, ibadah..temen gw selalu ingetin sie..mereka bukan sekedar teman, mereka saudara, mereka keluarga gw..ckakakak..Tapi entah kenapa gw pengen mencari seseorang untuk menjadi seseorang yang special...

hemmmm..gw terkadang iri dengan teman2 gw sendiri yang udah punya seseorang yang special..mkanya terkadang kalo mereka lagi pacaran gtuw..gw pasti nimbrung dan gangguin mereka..haahahahaha..dasar gw usil...

Kemaren gw dapat kenalan dari temen..pas gw lagi nelpon dy, gw minta kenalan. Nah ternyata pas itu juga da temnnya yang lagi single juga...hohhoho..gw seneng tuh..langsung deh gw bilang,"Ya dah,kenlan ja..jadi gw yang ngomong ma dy.."setelah itu dikasih beneraan tuh hp nya temen gw..dan akhirnya gw kenalan ma dy pake hp tmen gw itu...gokillll..40 menitan gw ngobrol ma dy..dan gw ngerasa enjoy..gw kayak nemuin seseorang itu..dia rame...dia smart..pkoknya cip kyaknya..

0 comments: