March 22, 2010


[krikkrik]Sabtu tanggal [piro yo??]kalo gak salah 20, iya deh 20..ada kegiatan bersih2 rumah kampus biasa yang dsebut HMJ..wkwkwkwk..kalo jaman dulu katanya sie namanya rumah petir..[serem]..disepakati jam 8 acara dimulai..tapi gue tetep ngaret donk..akhirnya dateng jam 11an..hehehehe..


Kenapa datang jam 11??ada urusan dikit pada pagi hari yang membuat gw datang ngaret..heheheh..maaf ye semua..tapi walaupun datang ngaret semangat buat bersih2 tetep membara..[jiaaahhhh]yang utama sebenernya nutup atap yang bocor biar gak ketetesan air lagi, lagi musim ujan soalnya..
Beres2 bersih2 akhirnya selesai jam 3an sore ..dah selesai maen kertu..baru satu puteran maen kertu gw diajak buat manjat atap nambahin nutup yang bocor..waaaaa..akhirnya manjat dah gw..dah nyampe atas e malah ditinggal..sekitar 5 menitan diatas gw dah mw turun e yang dibawah sepi..[asemmmmm]..nunggu dah mpe tu orang nongol..nunggu dah lama betul kagak nongol juga..akhirnya mutusin buat turun aja..[beraksi kayak jackie chan]..
Dah bener bener selesai semua baru istirahat..sekitar jam 5 sorean gw ma kakak2 angkatan punya ide buat cari image..terus ada yang terlintas buat naek ke lantai IV gedung patimura[nama gedung tempat kuliah gw]..dah nyampe atas langsung dah jeprat jepret[alay mode=on]...wkwkwkwk...sekitar abis adzan magrib baru kai semua turun dari lantai IV itu..[hihihih]..
Abis itu istirahat lagi di rumah (kita[warga informatika])...[tapi hanya segelintir orang yang ada di informatika yang menganggapnya]..Bis tu jam 8an lewat pa kurang kami semua memutuskan untuk makan malam...[asik makan malam gratis]..[terima kasih kakak icha]...dan kembali ke rumah/kost masing masing...[Hari yang menyenangkan]...

0 comments: