June 20, 2010


Hi blog..Sehat kah dirimu???sepertinya selalu sehat kamu..[hihihi]...
Numpang corat coret yah..boleh lah yah..boleh sie...iya boleh...[wkwkwkw]
Jadi Malam minggu kemaren gw kayak orang aneh dijogja..bingung mu apa..bingung apa yang bisa dirusak..bingung pergi mu kemana, sangking dah bosen dengan suasananya...

Sabtu siang gw dikost aja..bersih bersih kamar..tau kan kalo gw orang nya bersih dan gak jorok..[iya aja deh]..terus bis tu dilanjut nonton tv aja..eh tau2 temen sms ngajak sundae an at malioboro..aktivitas yang paling sering gw lakuin ma ni orang..kenapa ya??
Simple..Sore sore nongkrong lihat keramian itu mengasikkan bgt..biasa nya kalo sundae an ma niorang di McD Malioboro...tapi bukan di McD nya..jadi nongkrong gtuw deh dipinggir jalan malioboro...


Sekitar jam 4 an tu orang sms ane..

Die: apa gawe??
Gw: gak da..kostan aja..kenapa boy??
Die: Sundae nyok..??
Gw: iye..tapi dah jam 4 dan gw belum mandi..[hihihihi]..mandi dulu lah ya..
Die: Ok..

bis selesai tu gw gak langsung mandi..masih nyantai dengan sebatang rokok depan tv liat acara mancing mania [mantap], tau lah ya stasiun tv mana...sampe selesai sekitar jam setengah 5 an..bis tu masih nyantai di kamar..kira kira 5 menitan setelah selesai tu acara yang bikin iri, akhirnya kaki melangkah juga ke WC..Mandi deh..[jebur..jebur..jebur..]..
Sekitar 30 menit mamdi [estimasi waktu mandi gw mang segitu..jadi jangan pada protes]..[hihihi]
selesai mandi..dandan biar ganteng..[hihihi]..dan meluncur lah gw ke kostan niorang..sampe sana sekitar jam 5 lebih 17an kalo gak salah..
Dan kata kata yang pertama dikeluarin.."Lama amat woy"..[hihihi..gw cuma bales dengan cengiran manis gw][HOAX]..lalu tu orang nanyain jam berapa sekarang..gw jawab ja dengan santai jam setengah 6..[hihihihi]..Yah dah gak seru jam segini..It's true..itulah kata2 yang diucapkan temen gw...dan pada akhirnya gak jadi dah peginya...Ujungnya gw di kost mpe jam setengah 8 an sampai akhirnya gw putusin untuk cabit ke kampus..[hari sabtu ke kampus??dah malem lagi..]..Yap itulah kampus gw..itulah lingkungan gw..tapi dari 3 secret yang ada yang paling aktif tu pasti sekret jurusan gw..it's IF...
Tapi tetep ja dikampus juga binguung mau apa...akhirnya liat orang orang pada ngenet..dan liat salah satu temen lagi maen permainan OL yang aneh...tapi bisa bikin pusing...Dijamin dah..kalo gak percaya coba aja....

Bingung dikampus..temen yang tadi mu sundae an update status..langsung ja gw comment...

Gw: nyeh..pegi nyok..kemane nie??pening gw..
Die: ayok gw jg pning d kos Ga ada yg bs d maenin Wkwkwk Kmn qt
Gw: ya udah gw kesana lagi...tunggu...
Die: bruan

Dan akhirnya gw meluncur ke ksot nya lagi..[hadewh]...malam minggu gak da tujuan emang...nyampe sana nyantai bentar dan meluncur lagi ntah kemana..
tapi nganter gw makan dulu..[makan gule tugu, tadinya mau gule terban]..

bis dari makan muter dah jogja..pertama lewat malioboro [satu hal yang masih bikin gw bertanya tanya..kenpa sie harus malioboro??]lewat dan ternyata WOW rame..kayak pasar malem..dan keuntungan untuk tukang parkir meraup rejeki di malam nie...tapi gw be 2 gak berenti..lanjut ke alun alun utara..eh ada konser gigi..oo..iya konser gigi di alun alun utara dah mulai dari jam 4..[liat spanduknya..tapi lupa]..lanjut lagi alun alun selatan..dan hal yang sama..RAME...akhirnya masih bingung juga mau apa malam minggu di jogja..sambil jalan ngomongin orang di jalan becanda ngobrol dan memikirkan tempat apa dimana buat nyantai malam minggu yang aneh ini..[dasar JOMBLO]..
sampe gw tercetus..MAGELANG nyok..hahahahaha...just Magelang..nyampe sana balik lagi jogja..[BODOH]....tapi akhirnya berangkat..belum sampai Magelang yang beneran [just Muntieland][lebay] eh malah liat motor seliwaran banyak pada gak pake helm..gelagat nya mereka mau mengadakan lomba drag race LIAR..dan kebetulan dah lama gak nonton begituan akhirnya memutuskan untuk mencari t4 dimana anak anak muntieland tu pada nongkrong memacu adrenalinnya..
Muter muter di muntieland tetep ja gak ketemu t4 nya..sekitar jam 1an akhirnya orang yang bersama gw ngomong..balik jogja lah..dan come back to jogja..
Mentok nongkrong di Circle K dengan secangkir nescafe dan sebuah Burger hangat..dan dilengkapi dengan cerita kehidupan temen gw itu..[Minggu yang aneh]..

1 comments:

Anonymous said...

i think,,itu juga nge-Date namanya,,,n i think,,,i know siapa yg ngedate di satnight di malam minggu yg lw sebut gak jelas itu,,,