July 3, 2010


Mlekum....numpang corat coret lagi ya blog...[hihihi] mu cerita sambil berbagi ilmu lagi nie blog...jadi semalam ane nebus barang yang namanya laptop..[hihiihi] bis tu gw langsung menuju kampus buat mencoba tu barang..alhasil maknyus...[hihihi] terima kasih buat ayah yang udah acc proposal ane dan teteh yang udah bantuin bujuk ayah supaya acc proposal...[hihihi] sampai kampus ane langsung coba buat ngenet, eh ternyata gak segampang itu..perlu sedikit configuration dan pendaftaran yang namanya MAC adreess..[untung ada kk admin disitu]..sebelum MAC adreess nya didaftarin berhasil sie connect nya..tapi aneh nya walaupun berhasil, IP yang dituju bukan IP sebenarnya..entah IP mana itu...dicoba dengan wireless dan LAN sama ja IP yang didapat..[Hmmmmm] alhasil sudah lah daftar MAC aja...setelah daftar MAC ternyata successfull..dan bisa namanya browsing internet...langsung ane cari tutorial yang ane cari, yaitu tutorial install ulang GRUB ubuntu 9.10...


yap betul..soalnya dah lama pengen install tuk GRUB yang ilang akibat install ulang JENDELA...[hihihi] dan tentu saja searching dengan GOOGLE donk..dan akhirnya dapat juga tu tutorial..sebenarnya kemaren tu dah dapat tutorial nya..tapi yang 9.04, dan gak bisa cara itu dipake di 9.10...yah abis dapat tu tutorial nya langsung di save web nya..[hihiih] dan rencananya bis dari kampus mu nonbar piala dunia..BRAZIL VS BELANDA...sekitar setengah 9 ane berangkat dari kampus bersama 2orang temen ane..Ayo brazil kamu pasti menang...[pendukung brazil ceritanya]....10 menit perjalanan akhirnya ane dan 2 orang temen ane tu nyampe di TKP..nama TKP nya Lumbung Padi..dan wow...pertandingan sudah mulai dan sangat rame disana...disana juga sudah ada kk kk tingkat yang janjian disana...pas sampe, eh sie Brazil langsung ngegolin...ROBINHO mencetak gol pertama Brazil..seneng donk brazil menang...[hihihi]..tapi pas itu ada suporter Brazil yang rusuh..berisk betul...ngalah ngalahin yang namanya VuVuZeLa..[hahahahaha] karena itu yang tadinya rombongan kami banyak yang mendukung Brazil tiba tiba berpindah haluan untuk mendukung Belanda...[hahahaha]..sepanjang babak pertama tu orang mulut nya gak bisa diem..teriak teriak gak jelas lah...”pemain belanda bentar bentar jatuh berdiri sendiri bola out” itu sedikit kutipan gak penting dari cewek rusuh itu..[hihihi] tapi ada yang lebih lucu..dia tu selalu teriak “ALLEANDRO” wowo..siapa itu???perasaan pemain Brazil gak da yang namanya itu...[hahahaha]..tapi setelah kick off babak kedua Belanda bermain lebih bagus dan saya yakin Belanda menang..dan ternyata benar..Belanda membuat gol balasan dari kaki sneijder..yah walaupun gol itu dianggap bunuh diri oleh pemain Brazil sendiri..[hahahaha] dan tercipta satu gol lagi dari kepala sneijder kembali yang merubah kedudukan menjadi 2-1..[hahahah] pas kalah Brazil ini..si cewek itu dah mulai tidak bersuara [kasian sekali]...dan banyak orang orang lain yang membalikkan kata kata si cewek itu..termasuk salah satu kk tingkat saya...dia meneriakkan “jaket nya dipake buat nutupin baju” kebetulan si cewek itu pake baju Brazil..[hahahah] gw hanya bisa tertawa terbahak2 ketika kk tingkat gw teriak seperti itu..dan akhirnya pertandingan selesai dengan skor 2-1 untuk kemenangan Netherlands..[good job]...

0 comments: